Aplikasi CCTV dengan Internet



Aplikasi CCTV dengan Internet

Sama seperti Internet telah merevolusi cara orang berbagi informasi, jaringan data adalah mengubah biaya dan kenyamanan memberikan video untuk aplikasi CCTV mulai dari keamanan, pemantauan, visi medis dan mesin untuk konferensi video dan atraksi web disebut.

Aplikasi CCTV dengan IP (internet protocol) sebagai bahasa asli dari Internet, hal ini menjadi lebih mudah, lebih fleksibel dan biaya efektif dari sebelumnya bagi bisnis untuk survei, memantau dan bertindak atas gambar video dari setiap lokasi, namun jauh. Dengan memasukkan fungsionalitas IP dalam sebuah perangkat seperti kamera video atau server video, perusahaan seperti Sony dan AXIS menciptakan generasi baru produk yang dapat dihubungkan ke jaringan komputer, internet, atau intranet perusahaan. Pemantauan dan pengelolaan perangkat video jaringan sehingga dapat dicapai dengan mudah melalui browser PC dan web, menghilangkan kebutuhan untuk beralih berdedikasi dan hardware video monitor. Selain itu dengan menggunakan Teknologi Nirkabel bahkan menyingkirkan kebutuhan untuk kabel.

fungsi cctv

Berikut adalah beberapa fungsi CCTV yang dipadukan dengan internet. Manfaat untuk Pengguna:
* Integrasi ke jaringan yang ada
* Real-time komunikasi
* Rendah pemeliharaan transmisi digital dan pengarsipan
* Beberapa fungsi dengan biaya rendah
* Meningkatkan keamanan properti swasta atau publik di mana saja dan kapan saja
* Manajemen Mudah gambar
* Akses ke sumber video beberapa
* Built-in mendeteksi gerakan dan penanganan alarm canggih
* Konfigurasi otomatis dari peristiwa alarm melalui video langsung stream ke perpustakaan gambar terpencil dan mengirim pesan e-mail, atau SMS ke staf darurat.

Pengawasan
Penggabungan saat analog dan dunia digital secara nyata terjadi dalam aplikasi CCTV di mana sistem yang ada perlu mengintegrasikan lingkungan TI, sehingga memperkaya aplikasi CCTV yang ada (closed-circuit television) sistem dengan fungsi CCTV yang baru dan lebih fleksibel dengan biaya yang lebih rendah. kamera video IP dan solusi server yang ideal untuk video berkualitas tinggi berbagi stream melalui jaringan komputer yang ada. kamera video IP yang terintegrasi dalam sistem keamanan di mana CCTV kamera video tradisional sudah digunakan. Video dapat dipantau dan dikendalikan melalui web browser standar atau perangkat lunak aplikasi khusus. Video server membentuk hubungan antara pasar CCTV tradisional dan pasar IP.

Aplikasi CCTV untuk daerah
* Keamanan: pengawasan taman mobil, lobi hotel, bangunan gedung, bangunan, tempat umum dll
* Industri: surveilans saham, mobil taman, gudang, resepsi dll
* Data Center: surveilans peralatan jaringan, kontrol akses untuk staf dll
* Properti Swasta: surveilans rumah, yacht, garasi dll

Daya tarik sebuah situs web dapat lebih meningkat kualitas aplikasi CCTV video yang akan menangkap mata dan meningkatkan imajinasi. Posting gambar real-time pada jaringan (sangat sering internet) adalah apa yang membuat aplikasi web sehingga atraksi populer hari ini. Menghubungkan secara langsung ke jaringan komputer Anda, kamera bisa digunakan untuk transmisi gambar hidup untuk seluruh komunitas Internet.

Contoh fungsi CCTV lainnya:
* Pariwisata: ski resort, hotel, resor liburan, monumen, pusat kota, kebun binatang, taman tema dll
* Acara: konser, kegiatan olah raga dll
* Informasi Umum: kondisi cuaca, pameran, tingkat lalu lintas jalan dll
* Menjadi dapat melihat tempat proses pengambilan dalam lingkungan profesional Anda: (pabrik, pekerjaan konstruksi, dll) saat bekerja dari rumah atau di meja Anda di kantor dapat menghemat waktu dan uang. Sebuah kamera jaringan atau server video melalui-melihat proses tertentu memungkinkan gambar video yang akan dikirim dan tersedia untuk beberapa pengguna melalui jaringan lokal, atau oleh komunitas Intranet perusahaan Anda, setiap saat dan dari lokasi manapun.
* Monitoring: pekerjaan konstruksi, jalur produksi, proses industri, pembibitan, perawatan anak, kondisi binatang (hewan, kebun binatang), antrian di kasir di pasar super lokal dll.

Info Lebih lanjut hubungi: LIGHTGROUP INDONESIA
Telpon/ WhatsApp : 081325157177 / 081804135008 / 088802725212.
Alamat : JL. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Sleman.

#cctv #cctvjogja #cctvyogya #cctvjogjakarta #cctvyogyakarta #cctvgunungkidul #cctvkulonprogo #cctvbantul #cctvsleman #pasangcctv #pasangcctvjogja #pasangcctvyogya #pasangcctvjogjakarta #pasangcctvyogyakarta #pasangcctvgunungkidul #pasangcctvkulonprogo #pasangcctvbantul #pasangcctvsleman #jualcctv #jualcctvjogja #jualcctvyogya #jualcctvjogjakarta #jualcctvyogyakarta #jualcctvgunungkidul #jualcctvkulonprogo #jualcctvbantul #jualcctvsleman #lightgroupindonesia

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian CCTV

CCTV (Closed circuit television)

Jenis-jenis CCTV, Analog vs Digital