Kegunaan CCTV



CCTV merupakan salah satu pelengkap sistim keamanan untuk peningkatan kinerja dan citra perusahaan, karena dengan ada nya CCTV kepercayaan pelanggan terhadap mutu produksi dan keamanan barangnya pun dapat terjamin.

Sangat sulit dan tidak mudah untuk mengawasi kegiatan operasional usaha dan keamanan seperti pabrik yang sangat besar yang terpisah pisah dan terletak jauh di area yang luas , sedangkan pengawasan harus dilakukan setiap saat dan cepat.

berikut ini beberapa kegunaan CCTV adalah:

1. Upaya Preventif
Pelaku kejahatan biasanya menjadi ragu kalau melihat sasarannya mempunyai CCTV. Banyak bangunan besar yang memiliki beberapa ceruk pada eksterior menggunakan sistem CCTV ini. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa ada beberapa wilayah di sekitar gedung tempat seseorang bisa bersembunyi dan menyerang orang yang tidak curiga. Jika rumah memiliki gerbang, CCTV bisa dimanfaatkan sehingga orang di dalam bangunan dapat melihat siapa yang berusaha untuk masuk dan mencegah kemungkinan yang tidak diinginkan.

2. Alat Pantau
Untuk memonitor keadaan dan aktivitas di dalam rumah atau tempat usaha Anda dari mana saja.

3. Meningkatkan Kinerja
CCTV dapat meningkatkan kinerja karyawan dengan signifikan. Karyawan akan sungkan untuk berleha-leha ketika jam kerja. Mungkin juga karyawan Anda malah akan terpicu untuk semakin meningkatkan kinerjanya karena ingin menunjukkan pada Anda bahwa dia bisa.

4. Membantu Penyelidikan
CCTV dapat menunjang penyelidikan tindak kejahatan yang telah terjadi. Membantu pihak berwajib mengidentifikasi pelaku kejahatan atau penyebab kecelakaan.

5. Barang Bukti
Hasil rekaman video dan foto dari CCTV dapat dijadikan barang bukti. Ketika Anda melaporkan tentang pencurian atau kecelakaan, hasil rekaman dan foto dari CCTV dapat menunjukkan siapa pelakunya.

Light Group Indonesia melayani penjualan dan pemasangan CCTV di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Klaten, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Info Lebih lanjut hubungi: LIGHTGROUP INDONESIA
Telpon/ WhatsApp : 081325157177 / 081804135008 / 088802725212.
Alamat : JL. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Sleman.

#cctv #cctvjogja #cctvyogya #cctvjogjakarta #cctvyogyakarta #cctvgunungkidul #cctvkulonprogo #cctvbantul #cctvsleman #pasangcctv #pasangcctvjogja #pasangcctvyogya #pasangcctvjogjakarta #pasangcctvyogyakarta #pasangcctvgunungkidul #pasangcctvkulonprogo #pasangcctvbantul #pasangcctvsleman #jualcctv #jualcctvjogja #jualcctvyogya #jualcctvjogjakarta #jualcctvyogyakarta #jualcctvgunungkidul #jualcctvkulonprogo #jualcctvbantul #jualcctvsleman #lightgroupindonesia

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian CCTV

CCTV (Closed circuit television)

Jenis-jenis CCTV, Analog vs Digital